Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 20 April 2018 | 02:24 WIB
 

Lomba Masak '2500 Ibu Hebat' Masuk Rekor MURI

Oleh : Dahlia Krisnamurti | Senin, 2 April 2012 | 13:30 WIB
Lomba Masak '2500 Ibu Hebat' Masuk Rekor MURI
inilah.com

INILAH.COM,Jakarta - Aksi demo masak '2500 Ibu Hebat' Se-Jabodetabek yang diselenggarakan dalam rangka 25 tahun Maxim-Teflon di Parkir Timur Senayan, Minggu (1/4) masuk rekor MURI.

"Aksi yang dihadiri Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Linda A. Gumelar ini bertujuan untuk memberikan suatu yang berbeda bagi kaum ibu konsumen Maxim-Teflon, dan agar berguna bagi keluarganya," kata Vice GM Sales PT Maspion, Edwin Siswanto, dalam jumpa persnya kepada wartawan di Jakarta.

Edwin menjelaskan, kerjasama Maspion sebagai pemegang merek Maxim, DuPont pemegang merek Teflon untuk lapisan anti lengket, telah berhasil menjadikan produk Maxim-Teflon menjadi market leader piranti masak anti lengket di Indonesia.

"DuPont dan Maspion sukses bekerjasama karena punya misi dan visi yang sama yakni menghadirkan alat masak yang berkualitas bagi konsumen, serta punya komitmen selalu melakukan improvisasi produk dan juga mengubah cara pandang memasak menjadi suatu yang mudah dan menyenangkan,"jelas Blansius Bajang, Business Development Manager DuPont.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Linda A. Gumelar menambahkan kegiatan itu menarik dan positif karena sebagian ibu-ibu membawa anak.

"Tentu saja anak-anak terutama remaja putri akan meniru upaya positif ibunya dalam hal masak memasak," tambah istri Agum Gumelar itu.

Penyerahan piagam rekor memasak dengan wajan anti lengket tersebut, oleh pendiri MURI Jaya Suprana kepada Vice GM Sales PT Maspion, Edwin Siswanto, disaksikan oleh Meneg Pemberdayaan Perempuan-Perlindungan Anak Linda A Gumelar yang memimpin jalannya kegiatan tersebut.

"Kegiatan ini masuk rekor MURI, dan rekor dunia, karena dihadiri dan dipimpin oleh seorang Menteri,"pungkas pendiri MURI Jaya Suprana. [mor]

Komentar

 
Embed Widget

x