Jumat, 24 Oktober 2014 | 15:29 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Inilah Sex Toys Idaman Perempuan
Headline
IST
Oleh: Dahlia Krisnamurti
gayahidup - Senin, 12 Maret 2012 | 20:05 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM,Jakarta - Sama seperti pria, terkadang wanita juga membutuhkan alat bantu seks (sex toys) untuk menambah kenikmatan saat sedang melakukan aktivitas bercinta.

Sex toys atau alat bantu seks yang fungsinya menambah rasa nikmat pada saat akan berhubungan seks atau pada saat melakukan tanpa pasangan (masturbasi) mulai banyak digunakan para wanita.

Saat ini varian dari berbagai macam alat bantu seks yang muncul akibat inovasi dari para penciptanya makin gampang dijumpai.

Penasaran? Seperti dikutip dari berbagai sumber, berikut beberapa sex toys yang paling banyak diburu oleh kaum perempuan.

Naughty bod

Vibrator yang dapat Anda plug in ke iPod Anda, dan bergetar sesuai irama musik yang sedang didengarkan. Alat bantu ini lebih banyak digunakan bersamaan dengan mendengarkan alunan musik.

Vibrating panties

Celana dalam wanita (panty) yang dilengkapi dengan remote tanpa kabel, jadi si penguna dapat memanfaatkan getaran pada CD tersebut tanpa sepengetahuan khalayak ramai.

Fluffy handcuffs

Semacam borgol yang dibalut bulu-bulu, kebanyakan berwarna pink kinky. [berbagai sumber/mor].

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
1 Komentar
tsanianet
Jumat, 16 Maret 2012 | 19:54 WIB
ada ada aja dunia ini mbok yoo sing apa adanya aja kan nikah lebih utama dari pada beginian he ... he..
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER