Find and Follow Us

Sabtu, 23 November 2019 | 03:56 WIB

Pesona Keindahan Pegunungan Es Alaska

Oleh : Dahlia Krisnamurti | Senin, 12 Maret 2012 | 16:05 WIB
Pesona Keindahan Pegunungan Es Alaska
IST
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Saat mendengar kata Alaska yang terbesit dalam pikiran Anda sudah pasti adalah sebuah pegunungan es dengan sejuta pesona keindahan yang tersembunyi didalamnya.

Bagi Anda yang ingin berlibur, sebaiknya Anda dan keluarga mencoba berpetualang mengarungi keindahan pegunungan Es Alaska pada musim panas tiba.

Pasalnya, pada musim ini, salju pada puncak pegunungan es Alaska berubah menjadi butiran kristal es yang indah dan membentuk es glasial padat serta memantulkan warna biru yang berasal dari air.

Bayangkan, indah biru langit pagi terhampar di antara pegunungan yang didominasi es layaknya sebuah menara es. Saat musim panas tiba, dari kejauhan akan terdengar suara retakan besar yang sekilas seperti suara tembakan meriam.

Dan ketika itu pula Anda dapat menikmati pemandangan es Alaska secara langsung ketika bongkahan gletser Alaska akan retak dan jatuh ke air dan membuat cipratan air kira-kira setinggi 200 meter ke udara.

Tidak perlu khawatir memikirkan transportasi apa yang akan digunakan untuk menyusuri sepanjang sungai glatser yang di kelilingi kristal es ini.

Kapal pesiar Alaska, Royal Caribbean Cruises adalah kapal dengan kemampuan tinggi dan tangguh dalam perjalanan menyusuri Alaskas. Berangkat dari Inggris menuju Vancouver dan mengarah ke Lingkaran Arktik sepanjang musim panas.

Dengan kenyamanan ekstra, Anda akan diajak berpetualang es ke Alaska bersama keluarga sambil menikmati indahnya pemandangan, berjalan di atas gletser dan melihat kumpulan ikan paus dari dekat dan masih banyak lagi hal seru lainnya.

Berpetualang di pegunungan es Alaska menjadi liburan yang benar-benar tak terlupakan. [berbagai sumber/mor]

Komentar

x