Jumat, 22 Agustus 2014 | 14:50 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Petunjuk Praktis Bertanam Cabai
Headline
IST
Oleh:
gayahidup - Minggu, 4 Maret 2012 | 03:27 WIB

INILAH.COM, Jakarta - Menjadi petani cabai itu harus memiliki strategi jitu dalam menentukan waktu tanam dan teknik perawatan tanaman di lapangan.

Dalam menentukan waktu tanam, sebaiknya petani cabai memperhatikan kondisi kebutuhan konsumen. Biasanya, kebutuhan cabai akan meningkat menjelang bulan puasa, lebaran, natal, dan tahun baru.

Pada saat tersebut, kebutuhan cabai sangat tinggi sehingga dapat mendongkrak harga jual. Begitu pun ketika musim hujan. Harga jual cabai bisa "setinggi langit". Karena itu, usahakan agar kita bisa memanen cabai menjelang momen-momen khusus tersebut.

Bagaimana caranya agar bisa sukses memanen cabai secara optimal? Dapatkan semua informasi dan triknya di dalam buku ini.

Semua informasi ini disajikan dengan gaya bahasa yang sangat sederhana dan pembahasan yang praktis sehingga sangat mudah dipahami oleh semua kalangan. Semoga informasi yang kami sajikan ini bermanfaat dan menjadi inspirasi. Salam sukses!

Judul Buku: Petunjuk Praktis Bertanam Cabai

ISBN: 979006375X

Penulis: Redaksi AgroMedia

Penerbit: AgroMedia Pustaka

Terbit:Desember 2011

Tebal: 86 Halaman

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER