Find and Follow Us

Senin, 18 November 2019 | 14:01 WIB

Taklukkan Pria di Atas Ranjang? Ini Tipsnya..

Oleh : Dahlia Krisnamurti | Senin, 20 Februari 2012 | 20:05 WIB
Taklukkan Pria di Atas Ranjang? Ini Tipsnya..
Foto: Ilustrasi
facebook twitter

INILAH.COM,Jakarta - Sama seperti pria yang sering mendominasi "permainan" untuk membuat pasangannya sampai ke puncak kenikmatan dengan memegang kendali saat "bertempur" di atas ranjang.

Seperti yang dikutip dari Cosmopolitan, berikut beberapa tips yang bisa dilakukan wanita untuk menaklukan pria ketika sedang berada di atas ranjang.

'Sandera' si dia

Saat pria pasangan Anda sudah tak sabar untuk melancarkan manuver bercinta, jangan biarkan ia melepaskan lingerie Anda! Hempaskan tubuh pasangan ke atas ranjang, lalu mainkan tali bra dengan superflirty.

Saat si dia tengah menonton aksi Anda ini, ikat kedua pergelangan tangannya di headboard ranjang dengan dasinya, kemudian mulailah sesi bercinta yang superhot dari posisi dengan woman on top.

Aksi ini membuat Anda bisa memegang kendali penuh atas permainan kali ini, dan si dia pun jadi kian tak berdaya dan terdominasi dengan rasa nikmat.

Buat penasaran

Begitu dia melangkah masuk ke rumah, jangan buru-buru menanggalkan seluruh pakaian kantornya. Lakukan perlahan-lahan. Pertama, sembari memberikan ciuman di leher dan bibir pasangan, lepaskan dasinya secara perlahan.

Sekarang, lepaskan kemejanya satu kancing, dua kancing, sampai ke bagian bawah, di mana Anda tinggal membuka resleting celananya, dan mengeluarkan Mr P. Setelah itu? Handjob, tentu saja.

Spank him

Masih lengkap dengan busana kerja dan stiletto yang membuat tungkai dan bokong Anda terlihat seksi, tarik ikat pinggang pasangan, lalu lipat menjadi dua.

Ini akan menjadi senjata Anda memukul bokongnya secara perlahan sambil tersenyum nakal. Ohhh, si dia pasti sudah tak sabar untuk segera melanjutkan ke aksi berikutnya!

Rangsangan lidah

Sebelum memulai kegiatan bercinta, kaum pria sebenarnya membutuhkan sedikit rangsangan sebagai menu pembuka yang manis.

Sedikit merangsangnya dengan permainan lidah dijamin dapat membuat si dia kehilangan konsentrasi dengan apa yang sedang dikerjakannya dan segera mengalihkan perhatian kepada Anda.

Dengan rangsangan itu membuat si dia tak lagi ragu dan malu untuk menyatakan fantasi seksnya terhadap Anda.

Mainkan dengan jari tangan

Saat jari tanganmu menari-nari di atas tubuhnya lihatlah reaksi wajahnya? Apakah si dia menyukainya atau menginginkan sensasi lebih.

Tak lupa menatap kedua bola matanya, hal ini dipercaya dapat memicu gairah seksualnya. Bahkan bila si dia sudah tidak tahan untuk memulai bercinta, pasti dia akan segera menarikmu dalam dekapannya. [mor]

Komentar

Embed Widget
x