Find and Follow Us

Senin, 18 November 2019 | 12:39 WIB

Inilah Cara Selebriti Menghindari 'Ngemil'

Oleh : Dahlia Krisnamurti | Sabtu, 18 Februari 2012 | 13:27 WIB
Inilah Cara Selebriti Menghindari 'Ngemil'
ist
facebook twitter

INILAH.COM,Jakarta - Kebiasaan 'ngemil' bukan hanya dilakukan oleh sebagian orang. Selebriti kelas atas seperti Christina Aguilera dan Pamela Anderson pun juga sering melakukannya.

Tapi untuk mempertahankan berat badan yang ideal, para seleb tersebut punya trik jitu untuk meredam kebiasaan tak sehat itu. Seperti apa?

Christina Aguilera

'Ngemil' terkadang memang susah dihindari. Karenanya, Christina Aguilera membawa cemilan sehat dari rumah berupa keju yang terbuat dari kacang kedele. Keju ini, selain membuat perut kenyang juga membuat Anda tak tergiur jenis makanan lainnya.

Pamela Anderson

Rasa mint di mulut yang dihasilkan oleh pasta gigi bisa mengurangi keinginan untuk ngemil. Tak percaya? Cara ini sudah dibuktikan oleh pemeran Bay Watch hingga saat ini.

Artis seksi ini bahkan melakukan kebiasaan sikat gigi ini disela-sela waktu makannya. Tak heran jika ia selalu ditemukan di rest room sedang menggosok giginya.

Beyonce

Anda sedang berdiet? Kalau begitu, coba pikirkan, apa yang Anda ingin Anda makan selama seminggu ini? Kabulkan, lalu makanlah dalam jumlah secukupnya.

Cara ini merupakan tip diet paling jitu yang dilakukan Beyonce. Setelah akhir pekan lewat, Anda bisa meneruskan diet kembali tanpa memikirkan ngemil dan makanan tak sehat lainnya.

Kristin Davis

Bagi Anda yang suka menyulam atau menjahit anda bisa menyisihkan aktivitas ini kedalam rutinitas keseharian untuk menghindari 'ngemil'. sama seperti yang dilakukan oleh Kristin Davis, pemeran Charllote dalam film serial Sex In The City. Disela-sela waktu syutingnya, ia ternyata menyulam. Alasannya adalah supaya tangannya tak iseng mencari kaleng makanan. [mor]

Komentar

Embed Widget
x