Find and Follow Us

Jumat, 13 Desember 2019 | 05:16 WIB

Inilah Cara Favorit Manjakan Keluarga Kerajaan

Oleh : Dahlia Krisnamurti | Rabu, 11 Januari 2012 | 11:30 WIB
Inilah Cara Favorit Manjakan Keluarga Kerajaan
telegraph.co.uk
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Di Inggris, topi bukan hanya sekadar aksesoris, melainkan didesain cantik dengan berbagai hiasan dan telah menjadi bagian dari gaya berbusana wanita Inggris sejak lama.

Selain topi menjadi simbol status dan mencerminkan karakter pemakainya, di Inggris memberikan sebuah topi menjadi sebuah cara terfavorit untuk manjakan keluarga kerajaan.

Seperti dilansir dari Telegraph, Duke dan Duchess of Cambridge telah menerima beragam suvenir atau kenang-kenangan saat mereka melakukan tur kerajaan setelah mereka resmi menjadi sepasang suami-istri.

Namun telah diungkapkan bahwa dari sekian banyak suvenir yang mereka terima, topi menjadi satu hadiah yang paling populer. Pasalnya, selain sudah tradisi, pemberian topi jadi cara favorit untuk manjakan keluarga kerajaan.

Untuk memanjakan kedua pasangan kerajaan Inggris itu, telah disajukan segala macam kenang-kenangan aneh dan indah, tetapi mereka menerima tidak kurang dari 20 jenis tutup kepala - dari topi bisbol trendi untuk Duke untuk fascinators elegan untuk The Duchess. [mor]

Komentar

Embed Widget
x