Find and Follow Us

Jumat, 22 November 2019 | 04:29 WIB

Hiburan di Ancol Taman Impian

Serunya Water Carnaval dan Russian Underwater Show

Oleh : Arief Bayuaji | Rabu, 28 Desember 2011 | 17:15 WIB
Serunya Water Carnaval dan Russian Underwater Show
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Ingin menyaksikan serunya Water Carnaval dan Russian Underwater Show? Kunjungi Ancol Taman Impian.

Selama pekan liburan akhir tahun di Ancol Taman impian, pengunjung bisa menikmati serunya beragam permainan air, yakni, Water Carnaval di Atlantis Water Adventure (AWA). Mulai 25 Desember 2011 hingga 1 Januari 2012. Pastinya, pengunjung Atlantis Ancol berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik dari Santa Klaus.

Ocean Dream Samudera juga menyuguhkan acara menarik. Mulai 17 Desember hingga 15 Januari 2012, setiap harinya selama 20 menit pengunjung dapat menyaksikan Russian Underwater Show. Yakni, pertunjukan tarian balet air ala penari Rusia dengan pesan moral untuk selalu mencintai lingkungan, khususnya laut dengan segala isinya.

Dua suguhan menarik tersebut tak terlepas dari Ancol Taman Impian, yang ingin selalu dekat dan menghibur pengunjungnya.

"Sebagai kawasan rekreasi terbesar di Indonesia, bahkan di Asia Tenggara, Ancol Taman Impian ingin selelau dekat dengan para pengunjungnya yang berasal dari segala lapisan masyarakat. Karena itu, kami ingin selalu menampilkan hiburan-hiburan yang semarak kepada para pengunjung agar Ancol menjadi lokasi pilihan utama dalam mengisi liburannya," ujar Budi Karya, Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk saat peluncuran Musikal Laskar Pelangi Highlights di Dufan, Ancol Taman Impian, Jakarta Utara, baru-baru ini. [mor]

Komentar

x