Find and Follow Us

Jumat, 22 November 2019 | 02:23 WIB

Nikmati Variasi Seks'Terkuno' Di dunia

Oleh : Dahlia Krisnamurti | Jumat, 23 Desember 2011 | 20:05 WIB
Nikmati Variasi Seks'Terkuno' Di dunia
IST
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Variasi seks biasa dilakukan untuk menghindari rasa bosan dalam menglakukan hubungan bercinta antara Anda dan pasangan.

Dari berbagai variasi dalam berhubungan seksual, ada dua jenis variasi yang sangat dikenali, digemari dan umum dilakukan oleh setiap pasangan.

Kedua jenis variasi seks ini telah berumur ribuan tahun. Apa sajakah kedua jenis variasi yang paling sering dilakukan setiap pasangan di dunia ini?

Mutual masturbation

Beberapa pasangan mungkin kerap bosan dengan aktivitas seksual yang begitu-begitu saja. Mutual masturbation ini bisa menjadi pilihan, karena aktivitas ini akan mendekatkan Anda dengan pasangan. Mengapa?

Karena aktivitas ini membutuhkan komitmen dari kedua pasangan untuk saling memuaskan, jadi anda harus mengkomunikasikan dengan pasangan anda bagian tubuh mana yang sensitif bagi Anda, begitu juga sebaliknya sehingga Anda bisa mencapai kepuasan.

Seks oral

Seks oral adalah aktivitas seksual yang dilakukan dengan menstimulasi organ intim pasangan anda dengan menggunakan mulut. Ada dua macam oral sex yaitu cunnilingus dan fellatio.

Cunnilingus adalah oral sex yang dilakukan pada perempuan. Aktivitas ini meliputi stimulasi yang dilakukan pada bagian dalam atau luar vagina, bahkan kadang dilakukan rangsangan langsung pada klitoris.

Sedangkan Fellatio adalah oral sex yang dilakukan pada lelaki. Menurut Nina Hartley, penulis buku Guide to better fellatio, hampir semua lelaki menyukai jika perempuan melakukan fellatio.

Yang menjadi masalah adalah apakah perempuan suka melakukannya? Inilah asal mula yang mungkin menyebabkan banyaknya bermunculan kondom dengan berbagai macam rasa, mulai dari strawberry sampai durian. [mor]

Komentar

Embed Widget
x