Find and Follow Us

Senin, 18 November 2019 | 12:39 WIB

Mau Tahu Rahasia Cantik Para Selebriti?

Oleh : Dahlia Krisnamurti | Rabu, 21 Desember 2011 | 12:05 WIB
Mau Tahu Rahasia Cantik Para Selebriti?
dailymail.co.uk
facebook twitter

INILAH.COM,Jakarta - Bagi seorang selebriti tampil prima adalah suatu hal mutlak. Tak heran beragam metode perawatan wajah dilakukan demi selalu terlihat cantik dan awet muda.

Seperti dikutip Dailymail, mantan personel Spice Girl Victoria Beckham itu mengandalkan krim antipenuaan, Glamoxy Snake Serum. Krim tersebut mengandung Syn-ake, zat aktif yang didesain untuk meniru efek dari racun ular untuk membekukan otot.

Krim ini menawarkan manfaat untuk mengusir keriput secara efektif, sama seperti efek suntikan botoks. Tak heran jika kemudian krim ini populer dengan sebutan 'botoks reptil'.

Klaim produsen, krim ini, terbukti secara klinis dapat mengurangi keriput hingga 52 persen, hanya dalam 28 hari. Selain istri pemain bola David Beckham, krim seharga 125 yang hanya tersedia di salon dan pusat kecantikan papan atas di Inggris ini juga menjadi favorit sejumlah selebritas seperti Cheryl Cole dan Kate Moss.

Popularitas krim itu dalam setahun belakangan memancing kemunculan krim serupa dengan harga lebih terjangkau yakni Transformulas Wrinkle Block Line Restriction Creme. Harganya sekitar 37,95 per 15ml.

Kandungan racun ular sintetis itu juga digunakan sejumlah salon kecantikan papan atas di Beverly Hills. Dengan klaim ampuh mencegah tumbuhnya garis-garis halus dan kerutan di wajah, sejumlah selebriti yang mencoba facial 'bisa ular' ini antara lain Gwyneth Pattrow dan Kyle Minoque. [mor]

Komentar

Embed Widget
x