Find and Follow Us

Rabu, 18 September 2019 | 03:47 WIB

Roti Lezat dan Sehat TOUS les JOURS

Oleh : Arief Bayuaji | Selasa, 20 Desember 2011 | 12:00 WIB
Roti Lezat dan Sehat TOUS les JOURS
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Ingin menyantap roti lezat dan sehat fresh from the oven, lengkap dengan berbagai jenis minuman nikmat? Kunjungilah TOUS les JOURS.

"Ya, 'Setiap hari', sesuai dengan konsep (TLJ) yang senantiasa menyediakan roti fresh yang baru saja dikeluarkan dari oven untuk setiap harinya dan bebas dari bahan pengawet," ujar Bernard Kent Sondakh, Komisaris PT Ceil Jedang Indonesia yang mengelola TOUS les JOURS saat Grand Opening TOUS les JOURS di Senayan City, pekan lalu.

Berbeda dengan konsep bakery saat ini, TOUS les JOURS menawarkan konsep bakery cafe, yakni bakery sekaligus dengan cafe.

Para pengunjung sungguh menikmati sajian roti fresh maupun fresh cream cake yang baru saja dikeluarkan dari oven dengan kualitas dan rasa yang terjamin kesehatan dan kelezatannya. Sajian roti fresh semakin lengkap dengan berbagai jenis minuman yang tak kalah nikmatnya.

"Roti sehat dan lezat karena menggunakan fermentasi alami tanpa bahan aditif buatan, dipanggang di toko dalam sehari dan tepungnya kualitas terbaik dari CJ Cheiljedang. Dan, kuenya buatan sendiri, semisal cheese cake, chocolate cake, carrot cake, green tea mousse cake dan lainnya. Begitu pula dengan minumannya," paparnya.

Faktanya, TOUS les JOURS Indonesia yang bermoto 'Bakery Sehat TOUS les JOURS' siap melayani para konsumen Indonesia dengan pelayanan dan produk terbaiknya.

Sebagaimana diketahui, TOUS les JOURS yang telah meraih 18 penghargaan internasiobnal merupakan bakery Korea, yang berasal dari CJ Foodville, yaitu anak perusahaan dari CJ Group di Korea.

TOUS les JOURS dengan model iklan aktor kesohor dan tampan Korea, Won Bin tercatat memiliki 1,400 outlet di Korea. Sementara di mancanegara, telah memiliki 40 outlet. Seperti 16 oulet di AS, 7 outlet di china, 14 outlet di vietnam, 1 oulet di Filipina dan 2 outlet di Indonesia.

Untuk outlet bakery cafe TOUS les JOURS di Indonesia ada di Senayan City Jakarta, yang telah resmi dibuka pada Kamis, 16 Desember 2011 dan di Mal Kelapa Gading 1 Jakarta, yang baru akan dibuka pada Rabu, 21 Desember 2011.

Grand Opening TOUS les JOURS Senayan City pada pekan lalu, dihadiri jajaran direksi PT CJ Indonesia, pengusaha Korea maupun Indonesia, perwakilan Kedutaan Besar Korea di Indonesia dan Asosiasi Korea di Indonesia telah melihat konsep TOUS les JOURS berkesan nyaman dengan nuansa alami.

Tak hanya mencicipi makanan para undangan disuguhkan demo dekorasi fresh cream cake berbentuk mawar oleh Mater Chef TOUS les JOURS sendiri. Perlu diketahui, di Korea, cake berbentuk mawar dikenal sebagai simbol cinta romantis bagi para pasangan, baik yang belum menikah, maupun yang sudah berkeluarga. [aji]

Komentar

Embed Widget
x