Find and Follow Us

Sabtu, 23 November 2019 | 02:51 WIB

Ini Dia Gaya Cocok untuk Norman Kamaru

Oleh : Dahlia Krisnamurti | Senin, 12 Desember 2011 | 17:15 WIB
Ini Dia Gaya Cocok untuk Norman Kamaru
inilah.com
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Siapa yang tak kenal Norman Kamaru? seorang anggota kepolisian dengan pangkat Briptu yang melenjit lewat tembang Chaiyya-Chaiyya itu akhirnya memilih untuk mencoba meniti karir di dunia hiburan.

Nah, sebagai seorang entertainment,gaya fesyen seperti apa yang pantas digunakan Norman?

Beberapa pengamat fesyen, salah satunya pengamat mode Sonny Muchlison menyarankan agar Norman lebih baik tampil sesuai karakternya yang sudah banyak dikenal orang. Namun jika ingin bereksperimen gaya fesyen, sebaiknya meniru gaya mendiang Michael Jackson.

"Dia kan dulu terkenal karena dicirikan sebagai polisi yang punya keistimewaan, maka sekarang buat saja kesan gaya militer," saran Sonny.

Menurut Sonny, ada beberapa penampilan Michael Jacson yang pernah bergaya bak pemimpin tentara dengan seragam yang dimodifikasi dan dihiasi aplikasi bebatuan atau ornamen.

"Dari seragam militer itu kan bisa diolah sesuai gaya dia, karena model seragam militer itu memang sudah fixed buat Norman," tuturnya.

Sonny menambahkan, Norman juga bisa memainkan warna seragam dan aksesori yang melengkapinya.

"Pakailah gaya yang dekat dengan Norman. Enggak usah kejauhan malah aneh, apalagi pakai anting," pungkas Sonny.

Semantara itu, penata rambut ternama Indonesia, Jacky Timurtius mennambahkan untuk tatanan rambut, Norman disarankan tetap mengusung tampilan bak tentara. Karena masyarakat bahkan penggemarnya telah mengidentifikasikan Norman dengan kesan seperti itu.

Secara detail, Norman tetap saja dengan potongan rambut cepak dan yang harus dirubah adalah gaya rambutnya. Jacky menyarankan, di bagian depan kepala, rambut Norman dibuat sedikit lebih panjang agar dapat dibentuk.

"Kan lagi tren model seperti itu, seperti aktor Korea. Kalau biasanya dia suka dijambul ke atas, maka bisa juga sekarang jambulnya diturunkan ke depan," saran Jacky. [mor]

Komentar

Embed Widget
x