Find and Follow Us

Jumat, 13 Desember 2019 | 04:51 WIB

Ini Dia Busana Tetap 'Ngetren' di 2012

Oleh : Dahlia Krisnamurti | Senin, 17 Oktober 2011 | 13:27 WIB
Ini Dia Busana Tetap 'Ngetren' di 2012
casualcutie.com
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Penghujung tahun 2011 hampir tiba. Sudah menjadi tradisi untuk menyambut pergantian tahun, para desainer dan fashionista pun telah menunjukkan tren-tren yang akan berkembang untuk tahun depan.

Walau ada beberapa item fashion yang bergeser, namun ada busana-busana yang tetap menjadi tren di 2012.

Seperti dilansir FashionEtc, berikut busana yang tetap menjadi tren fashion 2012.

Tabrak warna

Tren tabrak warna ini masih akan terus bergulir hingga 2012. Entah itu warna terang, pastel atau pun gradasi hitam dan putih. Seperti colorblock karya Marc Jacobs dan Victoria Beckham yang menyatukan kain berawarna oranye, ungu, kuning dalam sebuah gaun.

Busana Tipis dan Transparan

Kain tipis dan transparan, seperti sifon banyak bermunculan di panggung runway. Musim ini, hampir semua desainer menunjukkan karyanya dengan busana-busana transparan. Mulai dari rok, blus, celana dan gaun.

Warna neon oranye

Warna-warna elektrik yang terang sedang menjadi tren untuk saat ini. Untuk tahun depan warna oranye terang juga masih bertahan. Busana dengan warna jeruk tersebut terlihat pada fashion show Spring 2012 koleksi Christian Dior, Hermes and Dolce Gabbana.

Jumpsuit

Selama 2011, jumpsuit menjadi tren, mulai dari jumpsuit untuk santai sampai formal. Tren busana bermodel celana dan atasan yang menyatu ini masih menjadi tren hingga tahun depan.

Untuk tahun 2012, jumpsuit bermotif akan diidolakan, seperti koleksi jumpsuit dari Stella McCartney yang membuat penampilan lebih chic. [mor]

Komentar

Embed Widget
x