Kamis, 30 Oktober 2014 | 19:54 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Sst, Intip Arti Gaya Tidur Pasutri
Headline
ideas.thenest.com
Oleh: Dahlia Krisnamurti
gayahidup - Kamis, 8 September 2011 | 19:15 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Posisi tidur bukan hanya memberikan kenyamanan terhadap tubuh melainkan juga memiliki arti khusus terlebih bagi karakter pasangan suami istri. Seperti apa ?

Sebuah penelitian menyebutkan bahwa mengenali kepribadian pasangan ternyata bisa dilakukan dari berbagai macam cara termasuk dengan mengamati gaya tidur pasangan Anda.

Seperti dilansir dari The Nest, berikut beberapa arti gaya tidur pasangan suami istri yang menunjukkan karakternya :

Sentuhan ringan

Salah satu dari pasangan Anda tidur telentang sambil tangannya menyentuh pasangannya.

Artinya: Pasangan ini adalah pasangan yang mandiri tapi juga mau berkompromi. Anda berdua sering berbeda pendapat tentang banyak hal tapi cinta tetap menyatukan Anda berdua. Seringkali momen romantis seperti makan malam bisa berubah menjadi debat panas. Walau demikian pasangan ini senang menikmati hidup dan memiliki gairah yang tinggi.

Saling memunggungi

Posisi tidur memungunggungi satu sama lain mempunyai arti Anda merupakan pasangan yang realistis dan menyukai batasan. Umumnya pasangan ini memiliki banyak perbedaan, namun saling menghargai. Pasangan ini juga menyadari perlunya waktu personal walau sudah menikah.

Pasangan ini tak banyak menuntut dan lebih realistis dalam menjalani hubungannya. Tapi ada juga yang menyebutkan gaya tidur seperti ini menandakan adanya 'jarak' atau hubungan yang kurang harmonis.

Bermain bola

Anda berdua tidur menghadap satu sama lain. Salah satu kaki biasanya saling menyentuh.

Artinya: Anda merupakan pasangan yang menikmati segala kesibukan. Walau demikian, kehangatan hubungan tetap menjadi perhatian. Anda berdua mungkin jarang menghabiskan waktu bersama.

Tapi begitu ada waktu, Anda berdua akan membuat momen tersebut terasa spesial. Pada saat tidak bekerja, Anda berdua bisa menghabiskan waktu untuk bangun pagi lalu berolahraga, pergi sarapan ke restoran favorit, dan berbagai kegiatan lainnya.

Sendok garpu

Posisi Anda atau pasangan seperti sendok garpu ketika ditumpuk. Bagian belakang tubuh Anda berdekatan dengan bagian depan dirinya.

Artinya: Anda benar-benar pasangan yang sangat menikmati peran sebagai suami istri. Pasangan yang tidur di bagian luar merasa bisa melindungi pernikahan, sedangkan pasangan yang memunggungi biasanya lebih sensitif. Anda berdua senang dengan kenyamanan. Senang pergi makan enak berdua, terutama makanan yang hangat dan menenangkan.

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER