Find and Follow Us

Rabu, 22 Januari 2020 | 15:50 WIB

Ini Dia Jenis Fesyen Favorit Saat Lebaran

Oleh : Dahlia Krisnamurti | Selasa, 30 Agustus 2011 | 12:15 WIB
Ini Dia Jenis Fesyen Favorit Saat Lebaran
inilah.com
facebook twitter

INILAH.COM,Jakarta - Sepertinya banyak orang yang ingin tampil beda saat Lebaran, tidak heran sejumlah pusat perbelanjaan menjadi serbuan masyarakat.

Nah, menjelang Lebaran, beberapa jenis fesyen jadi favorit kaum Hawa untuk digunakan saat Hari Kemenangan. Seperti apa?

Kaftan

Busana kaftan yang identik dengan kesan longgar sehingga memberikan kenyamanan pada pemakainya membuat busana khas Timur Tengah ini melonjak drastis peminatnya.

Apalagi, demam kaftan belakangan ini memang kian menyeruak. Tak heran, busana cantik ini pun menjadi primadona masyarakat sebagai pilihan busana Lebaran.

Selain modis, kaftan yang tersedia dalam pilihan berbagai warna tersebut bisa dikenakan siapapun, baik remaja hingga orangtua. Bahkan dari wanita yang kurus hingga berbobot sekalipun.

Hal terpenting, busana ini tak memeluk tubuh dan memenuhi kaidah agama tanpa mengesampingkan cita rasa modis yang banyak diinginkan orang.

Pashmina tipis berumbai

Selain busana bermodel kaftan, pashmina tipis berumbai juga jadi favorit kaum hawa. Pashmina jenis ini berbentuk segi panjang, berbahan kaos dan dikombinasi tiga warna kontras di bagian dahi. Biasanya, sebagian perempuan memadukan pashmina ini dengan gamis abaya ato busana kaftan.

Gamis batik

Gamis batik menjadi salah satu busana muslim yang banyak dicari perempuan untuk merayakan Idul Fitri. Dengan warna full colour dihiasi kain polos dan payet, gamis batik dijual dengan kisaran harga Rp275 ribu - Rp300 ribu. [mor]

Komentar

x