Selasa, 2 September 2014 | 06:21 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Asmaul Husna, Menyatukan Hati dengan Allah
Headline
Asmaul Husna : Perjalanan Ruhani Menyatukan Hati Dengan Allah - bukukita.com
Oleh:
gayahidup - Selasa, 30 Agustus 2011 | 00:09 WIB

INILAH.COM, Jakarta - Kuasa Allah akan mengubah segala-galanya. Anda akan meraih keajaiban dan kedahsyatan hidup manakala kehendak Anda tepat dengan kehendak Allah yang ada dalam Asmaul Husna.

Asmaul Husna adalah samudera Allah yang tidak bertepi, yang kedalamannya tidak terukur, yang kandungannya tidak terhingga. Sehingga macam aneka tambang dan kekayaan ada di sana. Maka arungilah dan menyelamiah di dalam Asmaul Husna, Anda akan memperoleh kekayaan yang berlimpah.

Allah menyintai orang yang menenggelamkan diri dalam Asmaul Husna. Allah menjadikan tangan-Nya adalah tangan hamba-Nya untuk memukul, pendengaran-Nya adalah pendengaran hamba-nya untuk mendengar, kaki-Nya adalah kaki hamba-Nya untuk berjalan.

Maka jadikan Asmaul Husna sebagai perjalanan ruhani untuk bertemu allah dan menyatukan hati dengan-Nya. Larutkan hati dengan menzikirkan Asmaul Husna, dia akan masuk syurga' Syurga menurut Ibnu Taimiyah juga ada di dunia sekarang ini, katanya:'Siapa yang tidak memasuki syurga dunia, dia tidak akan masuk syurga akhirat'

Inilah pernyataan Bapak Laksamana TNI HM. Sudomo tentang buku ini 'Banyak pelatihan Pengembangan Diri diadakan dengan berbagai metode. Saat dalam pelatihan, semangat bisa meledak-ledak dan berangsur memudar seiring dengan perjalanan waktu, karena tidak ada amalan ssesudahnya.

Bagi Anda yang ingin tetap terus berkobar spiritualnya dan terus membara semangatnya, bacalah buku ini dan amalkan isinya. Memang besnar, Asmaul Husna adalah zikir dan doa paling mudah, tetapi paling menakjubkan kemustajahbannya.

Judul Buku: Asmaul Husna : Perjalanan Ruhani Menyatukan Hati Dengan Allah
ISBN: 9789793862835
Penulis: Ust. Saifuddin Aman
Penerbit: Al Mawardi
Terbit: Juli 2011

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER