Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 17 Desember 2017 | 11:04 WIB

Seperti Apakah Wajahku di Padang Mahsyar?

Oleh : - | Jumat, 2 September 2011 | 00:09 WIB
Seperti Apakah Wajahku di Padang Mahsyar?
divapress-online.com
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Sebagian dari mereka ada yang berwajah seperti kera, sebagian lagi ada yang berwajah babi. Sebagian lain ada yang terjungkir: mereka diseret dengan kondisi kaki di atas dan kepala ada di bawah.

Ada lagi yang dikumpulkan dalam keadaan buta dan dituntun, ada pula tuli serta bisu dan tidak berakal.

Kelak, saat hari kiamat tiba, golongan manusia dan jin akan dikumpulkan di Padang Mahsyar. Setiap manusia dikumpulkan berdasarkan golongannya, dengan aneka rupa wajah yang sama sekali berbeda dengan saat mereka di dunia.

Ada yang berupa babi, kera, buta matanya, serta berbagai bentuk lainnya. Semua tergantung amal perbuatan mereka semasa hidupnya.

Buku yang ada di hadapan Anda ini menguraikan secara detail perjalanan manusia sejak memasuki alam kubur hingga dikumpulkan di Padang Mahsyar serta huru-hara maha dahsyat yang terjadi di sana.

Dijelaskan pula bagaimana bentuk tubuh serta rupa-rupa wajah manusia pada hari itu, sesuai amal kebaikan atau amal dosa yang dilakukan mereka selama hidup di dunia.

Dikemas secara apik, dengan bahasa mengalir dan lukisan yang menggetarkan kalbu, buku ini layak dibaca oleh Anda, kaum muslimin, yang ingin mempersiapkan diri menyambut hari itu dengan selamat.

Hingga akhirnya mampu meraih syafaat uzhma yang hanya diberikan oleh Nabi Saw. kepada umatnya yang istiqamah menjalankan syariat Islam dengan benar.

Judul Buku: Seperti Apakah Wajahku Di Padang Mahsyar?
ISBN: 9786029786255
Penulis: Lukman Santoso
Penerbit: Laksana
Terbit: Juli 2011

Komentar

 
Embed Widget

x