Find and Follow Us

Minggu, 19 Januari 2020 | 17:08 WIB

Wow! Ada 'Sambal Petir' di Ayam Bakar Mas Mono

Oleh : Dahlia Krisnamurti | Senin, 15 Agustus 2011 | 10:15 WIB
Wow! Ada 'Sambal Petir' di Ayam Bakar Mas Mono
gedoor.com
facebook twitter

INILAH.COM,Jakarta - Buat Anda yang tinggal di jakarta, pastilah tidak asing dengan resto yang satu ini, Ayam Bakar Mas Mono.

Ayam bakar, hmmm hampir semua orang pasti menyukai menu yang satu ini. Menu inilah yang menjadi andalan dari hampir semua gerainya.

Pada dasarnya, rasa dan menu yang disajikan oleh resto yang berkonsep open resto ini tidak beda jauh dengan ayam bakar lainnya. Hanya divariasikan sesuai selera pelanggan dalam penyajian apakah ingin digoreng atau dibakar.

Tapi ada yang menarik dari si pelengkap rasa yakni sambalnya. Kalau sebelumnya Ayam Bakar Mas Mono dikenal dengan rasa sambalnya yang pedas manis khas kejawa-jawaan. Kini pengunjung juga ditawarkan sambal petir. Rasanya luar biasa pedas sesuai namanya pedas dan galak bak petir di siang bolong.

Bagi Anda pecinta pedas, pasti menyukainya. Jangan coba-coba memakan sambalnya tanpa pelengkap seperti nasi dan ayamnya. Hati-hati lidah Anda akan terasa panas bak terbakar api. Justru rasa pedasnya inilah yang menambah selera makan.

Beberapa menu tambahan lain pelengkap ayam bakar di antaranya tahu dan tempe bacem goreng, sate ati ampela, cah kangkung. Sementara untuk minuman, es teler porsi besar siap memuaskan dahaga Anda.

Jadi, tunggu apalagi, yuuk ajak keluarga dan kerabat Anda dan rasakan sensasi rasa si sambal petir ala Ayam Bakar Mas Mono. [mor]

Komentar

x