Find and Follow Us

Jumat, 22 November 2019 | 05:35 WIB

Rahasia Gaya Hidup Hemat Selebriti Dunia

Oleh : Dahlia krisnamurti | Rabu, 10 Agustus 2011 | 14:10 WIB
Rahasia Gaya Hidup Hemat Selebriti Dunia
exposay.com
facebook twitter

INILAH.COM,Jakarta - Selebriti umumnya dekat dengan kesan kemewahan dan glamor, apalagi kalau 'urusan' penampilan. Mereka rela merogoh kocen yang terbilang fantastis.

Karenanya, serasa kurang masuk akal jika mereka bisa mempertahankan gaya hidup sederhana, ketika mereka bisa dengan mudah memiliki sederet asisten pribadi dan pesawat jet pribadi.

Akan tetapi, sejumlah selebritas berikut ini ternyata benar-benar memahami nilai uang tunai yang mereka peroleh dan berusaha tetap mendunia.

Kate Middleton

Selain cantik dan muda, istri Pangeran William ini tampaknya cukup hemat. Kate beberapa kali terlihat berbelanja bahan makanan untuk dirinya sendiri.

Selain itu, sementara kebanyakan selebritas merasa malu jika ketahuan mengenakan pakaian yang sama dua kali, Kate justru tidak segan memadupadankan busana dan mengenakannya berulang kali.

Bethenny Frankel

Penulis, bintang realitas, sekaligus pemilik merek Skinnygirl Bethenny Frankel menjual minuman Skinnygirl Margarita-nya kepada distributor senilai US$120 juta. Anda mungkin berpikir kesuksesan seperti itu akan mengubah rasa aman seseorang terhadap keuangannya. Tapi, Frankel mengakui dirinya masih cukup hemat.

Menurut Frankel, dia dan suaminya sempat memikirkan banyak skenario untuk merayakan kesepakatan tersebut. Namun, keduanya akhirnya membatalkan semua rencana karena tidak sanggup memikirkan akan menghambur-hamburkan sejumlah besar uang.

Frankel juga mengakui dalam sebuah wawancara, "Saya sangat hemat, saya jarang jika memang pernah, membayar ritel. Saya hidup dengan eBay."

Kathy Griffin

Komedian Kathy Griffin selalu konservatif soal uang. Dalam sebuah episode pertunjukan realitasnya, Mu Lofe on D List, Griffin memberikan nasihat keuangan berikut ini: "Saya benar-benar hebat menangani keuangan. Saya juga memiliki nasihat keuangan yang benar-benar baik. Pertama, saya hemat. Biar saja orang-orang mengejekmu pelit. Teman-temanku mengatakan, kau sangat pelit. Ya, saya memiliki rumah senilai US$3 juta."

Meski ia sebenarnya mampu untuk rehat kapan pun, Griffin percaya kesuksesan finansialnya berasal dari jadwal kerja yang konstan. Dengan kata lain, dia hampir tidak pernah menolak pekerjaan apa pun.

Komentar

Embed Widget
x