Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 6 Februari 2016 | 22:23 WIB
Hide Ads

Rahasia Al-Fatihah

Oleh : - | Rabu, 3 Agustus 2011 | 00:09 WIB

Berita Terkait

Rahasia Al-Fatihah
jendelailmu.com

INILAH.COM, Jakarta - Kita semua bisa mengenal Allah melalui Surah al Fatihah. Jika sudah mengenal-Nya, niscaya segala kenikmatan dunia dan akhirat akan kita dapatkan.

Al Fatihah menyimpan rahasia besar yang sangat bermanfaat bagi kehidupan kita, sebagai media untuk berdialog dengan Allah dan mengenal-Nya. Siapa pun Anda, bisa mencapai tingkatan ma'rifatullah (mengenal Allah) jika mampu memaknai dan mengamalkan Al Fatihah secara benar.

Setiap hari, begitu sering kita membaca Al Fatihah, baik di saat shalat maupun berdoa. Dengan membacanya saja, Allah akan menurunkan rahmat dan karunia yang begitu banyak untuk kita. Apalagi jika kita mampu memahami makna dan rahasia Al Fatihah.
Manfaatnya tidak hanya untuk kita sendiri, tapi juga untuk keluarga dan orang-orang di sekitar kita. Bahkan, karena keagungan Surah al Fatihah, Rasulullah saw. menganjurkan kepada keluarga, sahabat, dan seluruh umatnya untuk mengamalkan Surah al Fatihah sebagai zikir sehari-hari.

Buku ini memberikan tuntunan yang benar dan praktis untuk memahami makna Surah al Fatihah. Pembahasannya lengkap dan mudah dipahami. Dengan membaca buku ini, semoga Anda berhasil menguak rahasia Al Fatihah sehingga membawa manfaat lahir-batin dalam kehidupan Anda di dunia dan di akhirat.

Selamat membuktikan!

Judul Buku: Rahasia Al-Fatihah: Kunci Menggapai Kebahagiaan Hakiki di Dunia & Akhirat
ISBN: 9789792665680
Penulis: Zen Muhammad al Hadi, M.A.
Penerbit: Zahra
Terbit: Februari 2011
Tebal: 180 Halaman

 

 

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

Embed Widget