Jumat, 31 Oktober 2014 | 13:10 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Menu Rumahan Kedai Tiga Nyonya
Headline
ist
Oleh:
gayahidup - Selasa, 20 Oktober 2009 | 10:26 WIB
INILAH.COM, Jakarta - Rindu masakan rumahan yang tidak 'aneh'? Coba saja tawaran menu dari Kedai Tiga Nyonya.

Menu andalan resto yang berlokasi di Tebet Inti Square ini adalah ikan bakar pecah kulit dengan tambahan menu kangkung balacan yang nikmat dan siap disantap saat hangat.

Menu masakan rumahan yang lain adalah ngoh huang, nasi goreng balacan (terasi?) atau soka salad mangga sebagai pemancing selera.

Sedangkan sajian minum ada beberapa pilihan seperti es kelapa muda sirsak, es lobi-lobi atau es cingteng yang merupakan paduan kurma China, lengkeng lotusship dan ginkgo yang dicampur menjadi satu.
Sebagai hidangan penutup, Anda bisa mencicipi pisang bakar berbalut cokelat dan keju yang crispy, atau es durian madurodam serta menu es krim jadoel beraneka rasa yang home made.
Sambil bersantap, Anda bisa juga menikmati koleksi barang antik, seperti foto tiga perempuan dalam kebaya Cina yang menjadi ikon kedai ini, cerin besar, batu giok, dan lainnya. [mor]
Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER