Kamis, 27 November 2014 | 09:38 WIB
Follow Us: Facebook twitter
'Permainan' Mulut yang Disukai Perempuan
Headline
Foto: Ilustrasi
Oleh: Dahlia Krisnamurti
gayahidup - Selasa, 12 Juli 2011 | 20:18 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM,Jakarta - Umumnya perempuan suka bila pasangannya memberikan layanan 'permainan' mulut saat 'ML'. Namun layanan seperti apa yang menyenangkan hati perempuan?

Banyak perempuan malu dengan bentuk tubuh mereka. Meski mereka memiliki tubuh terindah di dunia, tetap saja mereka khawatir pasangannya tidak suka dengan bentuk tubuhnya.

Oleh karena itu, pujilah bentuk tubuhnya, dan biarkanlah tubuh Anda berada di antara kedua kakinya.

Bentuk organ intim perempuan memang beraneka rupa. Berilah bentuk penghargaan dengan mengucapkan secara lisan bahwa Anda menyukai bentuk organ intim perempuan yang ia miliki. Ini akan membuat perempuan merasa spesial.

Setelah memperhatikan bentuk organ intim perempuan, tarik dengan lembut bibir-bibir kemaluannya. Renggangkan. Lihat bibir bagian dalamnya. Berikan jilatan, hingga kemudian menyentuh bagian intim.

Kapanpun Anda menyentuh organ intim perempuan, yakinkan jari Anda dalam keadaan basah. Jika jari Anda kering, maka ini akan menyakitkannya.

Bagian dalam dari paha perempuan adalah titik paling lembut. Berilah rangsangan, buat tanda dengan bekas lidah Anda. Bergeraklah dengan agresif sambil mendekati bagian intimnya. Hanyutlah bersamanya. Buat dia mengharapkan Anda akan melakukan 'permainan' mulut terbaik.

Kembali Anda lihat, apakah klitorisnya telah menjadi cukup keras untuk menyingkirkan penutupnya. Jika sudah, mainkan lidah Anda. Bila belum, godalah kulit yang menutupinya. Lakukan dengan cepat.

Saat Anda merasa dia mulai menjurus orgasme, buat bibir Anda dalam bentuk O. Masukkan bagian intimnya ke dalam mulut Anda, sambil menghisap dengan lembut.

Jika dia bisa menahan orgasme, mulailah menghisap dengan lebih keras. Jika dia menyukainya. Hisap lebih keras lagi. Jika ia menaikkan pinggulnya, maka pertahankan posisi mulut Anda. Jangan dilepas, karena pasangan Anda tidak menginginkannya.

Sebagai variasi, kegiatan oral ini bisa pula Anda lakukan sambil memasukkan jari ke dalam organ intim perempuan. Tetapi, sekali lagi, pastikan bahwa jari Anda dalam keadaan basah. Kegiatan ini dilakukan bersamaan dengan aktivitas mulut Anda.

Selama melakukan praktek oral ini, sebagaian besar pria berhenti terlalu cepat, lalu meminta pasangannya bergantian memberikan layanan oral ini. Hal ini terkadang menyebalkan perempuan, terutama bila ia belum mencapai orgasme klitoris. [mor]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER