Find and Follow Us

Rabu, 22 Januari 2020 | 16:04 WIB

Seksi! Pakai Bra Silikon Aman, Asal..

Oleh : Dahlia Krisnamurti | Rabu, 29 Juni 2011 | 11:30 WIB
Seksi! Pakai Bra Silikon Aman, Asal..
Bra silikon - ist
facebook twitter

INILAH.COM,Jakarta - Penggunaan bra silikon semakin diminati oleh sebagian perempuan untuk memberikan efek seksi sekaligus kencang pada payudara tanpa harus menjalani operasi plastik.

penggunaan bahan silikon membuat bra ini tidak sepenuhnya aman. Secara teori, bra yang terbuat dari silikon dan film poliuretan dapat bertahan selama beberapa tahun, bahkan jika digunakan sehari-hari.

Seperti dikutip dari Ehow, berikut beberapa tips cara sehat penggunaan bra silikon sebagai 'pengangkat' payudara :

Penggunaan harus dalam keadaan bersih

Sebelum menggunakan bra tersebut, pastikan Anda mandi dengan bersih atau setidaknya membersihkan bagian dada dengan handuk basah.

Hal ini berfungsi untuk menghilangkan kotoran dan keringat, yang bisa menjadi sarang perkembangbiakan bakteri. Setelah bersih, jangan lupa
mengeringkannya dengan handuk kering.

Pas, memilih ukuran bra silikon

Pastikan Anda menggunakan bra dengan ukuran yang tepat, tidak kebesaran dan tidak terlalu ketat.

Hindari pemakaian bra silikon seharian

Dilansir dari Telegraph, sebuah perusahaan bra silikon besar Marks & Spencer (M&S) telah memperingatkan pelanggannya untuk tidak menggunakan produknya lebih dari 8 jam.

Peringatan ini beralasan, karena isi dari bra silikon yang memberi 'pegangan' dan rasa kencang, dapat menyebabkan iritasi kulit pada beberapa pengguna.

Tidak ada bagian bra yang bocor

Pastikan tidak ada bagian cup bra yang bocor, sehingga tidak ada risiko silikonnya keluar yang dapat menyebabkan rasa tidak nyaman pada payudara.

Ganti bra secara berkala

Perlu diperhatikan bahwa lapisan terluar dari bra silikon terbuat dari plastik. Ketika menyentuh kulit, maka keringat, debu dan bau dapat menempel pada permukaan plastik.

Jadi tidak mengherankan terkadang bra silikon memancarkan bau keringat setelah beberapa kali pemakaian.

Komentar

x