Find and Follow Us

Rabu, 22 Januari 2020 | 16:41 WIB

Ini Dia,'Fantasi' Gaya Busana Kate Middleton

Oleh : Dahlia Krisnamurti | Rabu, 29 Juni 2011 | 11:05 WIB
Ini Dia,'Fantasi' Gaya Busana Kate Middleton
Kate Middleton - ist
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Setiap perempuan sudah pasti akan memiliki fantasi dalam berbusana. Begitu juga dengan Kate Middleton. Kali ini dia menjatuhkan 'fantasi' gaya busananya pada Alexander McQueen.

Bukan berarti Kate tak mencintai Reiss atau Zara yang sering kali memeluk tubuhnya. Ia bahkan menyukai LK Bennett, Issa, Burberry dan Temperley London, tapi setiap orang memang berhak memiliki fantasi khusus dalam gayanya berpakaian.

Kedekatan Kate dengan label Alexander McQueen tampaknya lebih dari sekadar kekaguman, tetapi juga pemenuhan selera dan keamanan psikologis. Ini terbukti dari mulai gaun pengantin yang membalut anggun Kate saat resepsi The Royal Wedding sampai beberapa acara lainnya senantiasa 'terobsesi' dengan koleksi Alexander McQueen.

Tengok saja, misalnya, saat ia menghadiri acara penyampaian medali pada pengawal Irlandia di Windsor kakak kandung Pipa Middleton memilih sebuah mantel biru navy dan bertabur kancing emas yang sudah dimodifikasi koleksi Alexander McQueen.

Dengan banyak acara formal yang ia datangi dalam kecanggihan Alexander McQueen, tampaknya Kate telah menjalin kesepakatan dengan creative director Sarah Burton untuk menunjangnya dalam setiap acara di masa datang. [mor]

Komentar

x