Minggu, 26 Oktober 2014 | 16:28 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Merangsang Klitoris Wanita
Headline
istemewa
Oleh: Liana Garcia
gayahidup - Selasa, 6 Oktober 2009 | 07:30 WIB
Berita Terkait
INILAH.COM, Jakarta - Memahami klitoris wanita adalah kunci agar pasangan Anda menjadi ketagihan. Kebanyakan wanita membutuhkan rangsangan pada bagian klitoris untuk bisa mendapatkan orgasme. Penetrasi saja tidak selalu cukup.

Menurut Stephanie Eldred, konsultan dan praktisi seks Askmen.Com, wanita memiliki beberapa titik rangsangan. Memahami klitoris wanita adalah kunci agar pasangan wanita Anda menjadi ketagihan.

Klitoris adalah bagian yang berbentuk seperti kuncup yang berada sedikit di atas bagian depan vagina wanita, di ujung inner labia/labia minora. Ukuran dan bentuk klitoris pada wanita berbeda-beda, tetapi pada umumnya berukuran 1/8 sampai 3/8 inchi. Klitoris wanita boleh dibilang sama dengan Mr Dick pada pria, terdapat banyak ujung syaraf yang membuatnya sangat peka jika mendapat rangsangan.

Ada beberapa langkah untuk merangsang klitoris wanita, seperti:
1.Kata-kata
Rangsangan seksual pada wanita adalah aktivitas yang berhubungan dengan pikiran. Untuk membuat mereka bergairah, dibutuhkan perhatian pada pikirannya, tidak hanya pada tubuhnya. Tidak berarti Anda dan pasangan harus langsung 'berbicara kotor'.
Jika Anda berdua belum begitu nyaman saling 'berbicara kotor', cukup dengan berbisik lembut di telinganya, apa yang akan Anda lakukan padanya atau mengungkapkan sudah bagaimana terangsangnya Anda, sudah sangat cukup untuk membuatnya menunggu kata-kata lain dari Anda. Ini akan lebih merangsang jika Anda mengatakannya sebelum Anda berdua melepas pakaian Anda.
2. Jari tangan
Tangan yang bersih dan kuku-kuku yang rapi adalah kunci utama jika Anda ingin bereksplorasi pada klitoris. Satu hal penting, langsung menyerang dengan keras klitorisnya bukanlah suatu hal baik. Mulai dengan membelai pahanya terlebih dahulu kemudian lakukan juga pada bagian-bagian lain di sisi-sisi klitoris, termasuk labianya, sebelum secara lembut menyentuh klitorisnya.

Beberapa wanita merasa tidak nyaman kalau langsung disentuh pada bagian itu. Jadi coba rangsanglah di bagian bawah atau atas klitorisnya dan buatlah gerakan memutar kecil. Karena bagian klitoris sebenarnya memanjang sampai bagian panggulnya, maka dapat dipastikan rasa kepuasan penuh hanya didapat kalau Anda menjelajahinya semua.
3. Vibrator
Mainan bertenaga baterai itu bisa membantu Anda menjangkau lebih banyak tempat dalam satu kesempatan. Seperti saat melakukan penetrasi. Menggunakan tulang pinggul Anda untuk bisa mengenai bagian itu sangat sulit dilakukan.
Posisi saat melakukan penetrasi juga mempersulit penggunaan tangan untuk merangsang klitoris. Jadi solusinya coba saja produk vibrator untuk membantu kalian berdua Banyak produsen sudah menawarkan cincin elastis yang dapat Anda selipkan dan juga ada bonus semacam tonjolan kecil yang bisa bergetar. Hasilnya tentu adalah kepastian rangsangan tambahan baginya.

4. Pelumas
Penggunaan krim seksual yang banyak biasanya berpusat pada efek rasa geli dan mati rasa. Semuanya tergantung dengan apa yang Anda cari. Memang sudah pasti pelumas adalah kunci penting untuk menghindari rasa tidak nyaman ketika Anda merangsang bagian ini.

Tetapi juga jangan terlalu terpaku dengan pandangan untuk selalu membeli pelumas dengan tipe terbaru, yang harus penuh rasa dan punya bentuk botol yang bagus. Pelumas jenis lama pun sudah cukup untuk memberinya kepuasan yang luar biasa.

5. Mulut
Semua wanita akan sangat menghargai Anda jika Anda mau menggunakan mulut Anda untuk merangsang klitorisnya. Mulut dan lidah Anda adalah alat terbaik untuk bisa membantunya mendapatkan orgasme yang luar biasa. Pelumas dan kehangatan yang dimiliki mulut sangatlah cocok untuk melakukan oral seks.

Tentunya ditambah juga dengan kemampuan Anda untuk menggabungkan sensasi yang ditimbulkan dengan aksi bibir dan lidah Anda. Jika Anda sudah cukup memahami bagian klitoris ini, cobalah lakukan hisapan kecil dengan mulut Anda pada klitorisnya dan melepasnya saat dia akan orgasme. Cobalah juga meniupnya untuk memperbesar sensasi yang dirasakannya.
6. Mr Dick

Organ vital Anda ini bisa ikut berperan di bagian foreplay. Selama penetrasi, bagian sensitif tubuh Anda ini tidak akan banyak menyentuh klitorisnya, jadi sudah sepantasnya jika Anda mengenalkannya lebih dahulu.
Sebelum melakukan penetrasi, cobalah menyuruh pasangan Anda berbaring dengan posisi punggung menempel di tempat tidur. Kemudian kakinya mengempit rapat mendekati perut.
Geser-geserkanlah senjata Anda tersebut di antara bagian kaki dan pelvisnya. Dengan melakukan gerakan di sini akan membuat organ vital Anda ini bisa mengenai bagian labia-nya dan bisa menjadi tahapan sebelum langsung menuju ke klitorisnya. Dipastikan aksi ini akan terasa begitu merangsang bagi Anda berdua, yang bisa memicu terjadinya orgasme. [mor]
Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER