Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 1 April 2015 | 23:33 WIB
Hide Ads

'Mobil Goyang', Tren Hot 'Ngeseks' Kilat?

Oleh : Dahlia Krisnamurti | Kamis, 23 Juni 2011 | 20:09 WIB

Berita Terkait

'Mobil Goyang', Tren Hot 'Ngeseks' Kilat?
IST

INILAH.COM,Jakarta - Quickie atau seks kilat juga menjadi variasi menyenangkan dalam hubungan Anda. 'Mobil goyang' diklaim dapat memberikan sensasi kenikmatan seks kilat.

Kenyataannya, mobil memang menjadi salah satu tempat favorit pasangan untuk bercinta.

Survei nasional terkait seks yang dilakukan perusahaan kondom Trojan di Amerika Serikat menghasilkan fakta menarik tentang tempat paling nikmat untuk bercinta di dunia.

Mayoritas penduduk Amerika Serikat menjawab tempat ternikmat itu tidak jauh dari pandangan mata seseorang. Bahkan, sensasi bercinta yang dipilih responden berusia di atas 18 ini jauh melebihi kenikmatan seks di kamar rumah atau pun tempat wisata mewah.

Lalu, di manakah tempat itu?

Laman USA Today, 16 Juni 2011 menulis mobil adalah tempat yang paling diminati warga Amerika untuk bercinta. "Sebanyak 48% memilih mobil sebagai tempat paling nikmat untuk bercinta," tulis USA Today.

Sebayak 33% responden menjawab kamar di rumah sebagai tempat bercinta berikutnya dan sisanya menjawab lain-lain sebagai tempat ternikmat untuk bercinta.

Survei ini dilakukan sebanyak dua kali dan melibatkan sedikitnya 2.000 responden di 10 kota besar di Amerika, seperti New York, Los Angeles, dan Chicago pada 15-21 Maret 2011.

Beberapa laman seks juga menulis kebersihan mobil sangat penting, agar kenikmatan bercinta terjaga.

Biasakan membersihkan sisa makanan atau debu di kendaraan secara rutin. Pastikan juga tersedia peralatan seks yang diperlukan seperti handuk, tisu kering, atau tisu basah.

Dan jika cuaca cerah, Anda bisa memanfaatkan kap mobil untuk menambah dahsyat sensasi bercinta. Namun, kursi belakang atau depan juga tak kalah nikmat jika digunakan dalam seks mobil.

Semua sudut dalam mobil diyakini mampu membuka cakrawala baru bercinta. Di manapun itu, ada satu syarat yang wajib dipenuhi: hubungan intim tersebut tidak diketahui orang lain. [mor]

Tag :

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.