Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 23 Desember 2014 | 13:00 WIB
Hide Ads

Radja Band

Banci Fesyen Ala Band Radja

Oleh : Liana Garcia | Senin, 31 Agustus 2009 | 15:09 WIB

Berita Terkait

Banci Fesyen Ala Band Radja
inilah.com/Liana

INILAH.COM, Jakarta - Munculnya band-band baru lengkap dengan kostum panggung yang wah, mau tak mau membuat Ian Kasela dkk menjadi gerah. Tidak sadar, band Radja jadi latah ikut banci gaya.Latah dan ingin tampil lebih modis adalah satu alasan paling utama bagi Ian Kasela dkk yang tergabung dalam band Radja untuk mengubah penampilan panggungnya kali ini.Dalam perbincangannya dengan INILAH.COM beberapa waktu lalu, Ian Kasela bercerita banyak tentang desain dan harga kostum panggung band Radja.Band Radja jadi lebih modis dan fashionable nih? Latah?Hahaha... Dibilang latah nggak juga. Cuma hanya ingin tampil lebih modis dan lebih fresh aja. Rasanya pakai kostum panggung yang seragam ada satu keasyikan tersendiri. Lebih dinamis.Bukan karena takut dibilang kuno atau sudah tua?Wah, nggak juga. Ide membuat kostum untuk Radja diawali dari pembuatan klip untuk lagu terbaru kita. Waktu itu, kalau pakaiannya biasa aja, klip nya kayak nggak ngreget. Terus rembukan bareng teman-teman untuk bikin kostum. Jadi yang seperti sekarang ini. Resminya dipakai waktu InBox Award, kemarin. Tapi sebelumnya Radja sudah sering pakai buasna panggung sama. Cuma model dan desainnya masih sendiri-sendiri kali.Kok pilih warna merah menyala? Nggak jadi banci fesyen kelihatannya?Iya. Banyak juga yang bertanya soal warnanya. Cuma, kami dari Radja hanya melihat warna sebagai pribadi yang berani saja. Tidak untuk gaya, kan identik juga dengan warna tagline Radja Band. Tambahan topi sombrero juga karena lihat lucu dan macho aja. Soal banci fesyen, nggak apa-apa deh sekali-kali kan butuh suasana baru.Yang buat desainnya siapa?Rame-rame. Semua kasih saran dan pendapat. Tapi, jujur ada yang buat desain awalnya. Sesudah jadi desainernya minta di-approve sama kita. Harganya mahal nggak?Nggak mahal kok. Bahannya kita cari di Tanah Abang, cari yang dingin dan menyerap keringat.Ada berapa kostum yang sudah dibuat?Kurang lebih empat kostum. Tapi, semua kita buat dengan ala Mix and Match. Jadi, bisa ditukar pasang dengan warna lain supaya nggak bosan. [L1]

Tag :

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Login with