Jumat, 25 April 2014 | 10:07 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Fitness di Rumah
Headline
Fitnes di Rumah - IST
Oleh:
gayahidup - Sabtu, 7 Mei 2011 | 01:45 WIB

INILAH.COM, Jakarta - Anda masih pergi ke pusat kebugaran untuk kebugaran tubuh, menurunkan berat badan, atau juga membentuk otot tubuh?

Ataukah Anda tidak bisa ke pusat kebugaran karena masalah biaya? Atau Anda termasuk orag yang selalu sibuk sehingga tidak sempat berolahraga? Kini, Anda tidak perlu menghabiskan banyak waktu dan uang untuk pergi ke pusat kebugaran, Anda cukup melakukannya d dalam rumah.

Hadirnya buku ini membantu Anda memberikan panduan berfitnes dirumah antara lain bagaimana membuat tujuan fitnes dan menyusun program latihan untuk mencapai tujuan tersebut; bagaimana memilih peralatan terbaik yang sesuai program latihan dan biaya; bagaimana melakukan latihan fitnes di rumah.

Mulai dari gerakan pemanasan dan pendinginan, gerakan-latihan bebas, latihan menggunakan bola fitnes, hingga menyusun program latihan kardiovaskular bagaimana menemukan dan mempertahankan motivasi berfitnes; dan bagaimana mengonsumsi nutrisi yang tepat.

Tidak pedulu seberapa luas dan sempitnya ruangan dirumah, peralatan yang ada, waktu, serta uang yang dimiliki, Anda dapat sehat dan bugar tanpa harus ke pusat kebugaran.

Pembahasan buku ini lengkap dan praktis sehingga mudah diaplikasi semua kalangan dari tingkat pemula hingga mahir

Judul Buku: Fitnes di Rumah
ISBN: 978602888415x
Penulis: Dwi Anggoro
Penerbit: Be champion
Terbit: Maret 2011
ISBN: 978602888415x

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER