Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 26 September 2018 | 05:40 WIB

Merdeka Walk Medan, Surganya Pencinta Kuliner

Oleh : Dahlia Krisnamurti | Senin, 21 Maret 2011 | 12:18 WIB

Berita Terkait

Merdeka Walk Medan, Surganya Pencinta Kuliner
medanku.com

INILAH.COM, Jakarta - Jika Anda penikmat tempat-tempat bersantap sekaligus melepas penat saat Anda tengah berlibur, sangat tepat jika Anda berkunjung ke Lapangan Merdeka Medan atau yang dikenal dengan Merdeka Walk.

Merdeka Walk atau yang biasa disingkat MW merupakan tempat yang harus disambangi jika anda berada di ibukota Provinsi Sumatera Utara itu.

Tempat ini dikenal sebagai tempat nongkrong paling lengkap di Medan. Mulai dari pusat makanan, hiburan, hingga arena pertunjukkan. Maka jangan heran jika MW selalu ramai dikunjungi pada malam hari. Mulai dari remaja hingga rombongan keluarga.

Sebagai pusat makanan, puluhan gerai makanan tersedia di sini. Mulai dari dari Western Food, Asian Food sampai makanan khas Medan. Cukup merogoh kocek Rp15.000-Rp35.000 dijamin anda tidak akan kelaparan selama hang-out di sini.

Selain menyediakan hidangan dalam berbagai menu, Merdeka Walk juga menyediakan satu spot yang nyaman dengan keasrian pepohonan bernama Center Piece.

Tempat ini biasanya diisi berbagai hiburan seperti live music, acara untuk keluarga dan ajang kreatifitas anak muda, seperti band performance, rap, breakers, dan hiburan lainnya di Center Piece.

Tempat yang berada di Lapangan Merdeka Medan yang tepat berada di jantung kota Medan dan berseberangan dengan stasiun besar kereta api membuat MW mudah untuk didatangi. Buka setiap hari, Minggu-Jumat dari pukul 11.00-24.00, dan Sabtu dari pukul 11.00-02.00.

Jika Anda mencari satu tempat hang out yang paling komplit untuk menghabiskan satu malam di Medan, datanglah ke Merdeka Walk, bersantap sambil menikmati suasana malam kota Medan. [mor]

Komentar

Embed Widget
x