Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 20 November 2018 | 00:31 WIB

Wow, Ada Batik Bernuansa Valentine!

Oleh : Dahlia Krisnamurti | Minggu, 13 Februari 2011 | 07:18 WIB

Berita Terkait

Wow, Ada Batik Bernuansa Valentine!
foto: istimewa

INILAH.COM, Jakarta - Tampil fashionable di Hari kasih sayang (Valentine) bukan hanya milik orang dewasa. Anak-anak terlebih remaja juga dapat tampil penuh gaya dengan sentuhan feminin, casual, glamour, dan playful.

Desaier muda Indonesia Amanda Purnomo Marki, menyuguhkan beberapa koleksi busana batiknya terbuat dari kain batik kombinasi sutera ATBM (Alat Tenun Bukan Mesin), sifon dan habutai. Terinspirasi dari Valentine Day pada acara peragaan busana untuk koleksi Alleira Kids dengan tema 'Life of Love' di Lamoda Cafe Jakarta.

Ada lima sekuen yang disajikan Manda saat menggelar koleksinya, Sweet & Feminine, Casual, Simply, Stylish, Chic Cuties, Fashionably Fancy, dan Pretty Puffy. Dari lima sekuen itu, hanya Chic Cuties yang masih terlihat kanak-kanak, selebihnya bergaya remaja.

Peragaan busana Alleira Kids ini menampilkan lebih dari 35 busana. Koleksi itu terdiri dari beragam busana feminin, casual, glamour dan playful. Terusan mini hingga panjang dengan detail sabrina serta one shoulder banyak mendominasi koleksi Alleira Kids tersebut.

Hampir seluruh busana dari Alleira Kids ini memberikan detail gambar hati untuk menekankan nuansa Valentine. [mor]

Komentar

Embed Widget
x