Sabtu, 20 September 2014 | 00:50 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Empat Langkah Ciuman Pembuka ML
Headline
ist
Oleh: Liana
gayahidup - Jumat, 12 Juni 2009 | 05:09 WIB
Berita Terkait
INILAH.COM, Jakarta Berciuman? Hmm, ini adalah makanan pembuka yang wajib dilakukan sebelum ML. Ciuman yang sukses akan menghasilkan ML yang indah, intim, dan sangat menyenangkan!

Membuat ciuman menjadi sangat nyaman dan mutlak harus diwujudkan. Nah, ingin tahu tahapan ciuman yang sukses dalam satu sesi percintaan. Coba ikuti langkah-langkah berikut:

1. Cium bagian ubun-ubun wanita secara mendalam
Kalau ciuman seperti ini Anda lakukan pada pasangan, maka secara otomatis dia akan terbawa dalam suasana yang paling indah dan romantis.
Pasangan Anda akan tenggelam dalam imajinasi yang sangat nikmat. Mencium ubun-ubun juga mengandung makna bahwa Anda sebagai pria akan memberikan kekuatan dan kasih sayang yang Anda miliki pada wanita yang Anda cintai.

2. Mencium bagian telinga
Miringkanlah kepala pasangan ke sisi kiri, lalu daratkan ciuman bibir Anda ke arah telinga kanannya. Lanjutkan juga dengan arah sebaliknya. Diperlakukan seperti ini, pasangan wanita Anda akan merasakan sensasi kenikmatan tersendiri.
Cara ini merupakan gambaran dari rasa penghormatan Anda sebagai seorang pria kepada pasangan. Dengan cara ini, pasangan wanita Anda akan merasa diperlakukan dengan sopan santun dan penuh tata susila.

3. Mencium bagian dada dan payudara
Ciuman ke arah dada dan payudara akan memberikan kenikmatan tiada tara pada pasangan. Bagian dada, khususnya payudara, memang memiliki sejumlah syaraf sensitif terhadap rabaan dan ciuman. Cumbuan yang sangat aktif di area ini cepat membangkitkan birahi wanita.
Mencium bagian payudara bukan hanya dipahami sebagai proses membangkitkan birahi, tapi juga mempunyai makna sebagai permohonan kepada pasangan untuk diberi kehidupan yang penuh kehangatan dan kasih sayang.
Karena itu sangat tidak disarankan memberi ciuman kepada pasangan dengan cara yang kasar, tetapi harus dengan cara yang halus dan penuh kelembutan.
4. Mencium Mrs V
Berikan ciuman ke arah Mrs V. Jangan anggap hal ini sebagai sesuatu yang menjijikan atau kotor. Sebab menurut karya sastra Cina kuno, ciuman seperti ini merupakan penghormatan tertinggi bagi pasangan Anda.
Setelah itu, berikan pula ciuman Anda pada bagian-bagian lain yang dianggap erotis dari pasangan, seperti paha, bokong, atau betis. [L1]
Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER