Sabtu, 23 Agustus 2014 | 18:24 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Mainkan G-Spot Pria? Why Not?
Headline
istimewa
Oleh:
gayahidup - Rabu, 13 Mei 2009 | 12:24 WIB
Berita Terkait
INILAH.COM, Jakarta - Mengetahui keberadaan g-spot pada perempuan sudah biasa. Bahkan beberapa di antara Anda pasti sudah banyak yang sudah mahir memainkannya. Tapi, kalau g-spot pada pria? Lho, memangnya ada? Jika ada, di mana ya letaknya?

Yup, G-spot ternyata bukan hanya monopoli perempuan semata. Pria ternyata juga punya, namun tidak seperti perempuan. Titik sensitif pada laki-laki itu hanya dapat diakses dari 'pintu belakang'. Nah, lho!

Artinya titik sensitif ini hanya dapat dinikmati dengan melakukan seks anal. Konon kabarnya, sekali titik sensitif ini tersentuh, sensasinya tak terbayangkan. Wow!

G-spot pada pria, biasa dikenal sebagai Glandula Prostat, terletak di sekitar perineum, area antara testikel (bola-bola) dan anus. Sementara fungsi utamanya memang untuk produksi sperma, kelenjar prostat merespon secara kuat terhadap manipulasi.

Responnya variatif, tergantung pada masing-masing individu, namun reaksi umum adalah meningkatkan sensasi bercinta, bahkan seringkali membuahkan orgasme superdahsyat!

Namun ada juga yang mengatakan, sejumlah laki-laki sama sekali tak bisa menikmati rangsangan di wilayah ini. Jika pasangan termasuk golongan ini, tak usah repot-repot menawarkan layanan lebih, deh. Apalagi ada agama yang melarang keras ML lewat anal.

Nah, bagaimana jika pasangan ingin merasakan sensasi luar biasa dari rangsangan G-spot, namun ia tak mau sama sekali seks anal?

Bisa kok. Anda coba lakukan seks oral padanya, dengan mengeksplorasi area sekitar perineum dan mainkan bola-bola pasangan.
Pancing pasangan lelaki Anda dengan nonton film biru bersama. Pilih film yang menunjukkan pasangan yang sedang melakukan adegan intim di bagian bawah. [L1]
Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER